News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Breaking News

Staycation di Kapal Phinisi? KenapanTidak!

Staycation di Kapal Phinisi? KenapanTidak!


STAYCATION
luxury
di atas kapal Phinisi? Beuuh itu bakal jadi pengalaman paling mengesankan. Sesekali, hiduplah bak raja dan ratu, Nikmati layanan prima dan keindahan laut serta pulau-pulau di Labuan Bajo, salah satu tempat yang konon masuk dalam daftar Place to Visit before You Die.
 

Nikmati laju kapal di atas air laut yang berkilau karena cahaya matahari dan bulan. Berhentilah di mana pun sesuka hati dan lakukan island hopping di pulau-pulau cantik seputar Labuan Bajo. 

Kapal Phinisi Vanika Voyage akan mewujudkan impian tersebut. Layanan dan fasilitas bintang lima bisa dinikmati selama perjalanan. Kapal khas Indonesia itu didesain dengan konsep private untuk honeymoon atau pun kebersamaan bersama keluarga kecil. 

“Ada nahkoda, juru masak, butler dan staf yang siap melayani semua kebutuhan di atas kapal. selain itu, paket Vanika Voyage juga menawarkan beragam aktivitas, di antaranya mendatangi spot-spot snorkeling, island hopping ke Pulau padar, pulau Komodo, Pink Beach, Manta Point, dan lain sebagainya,” ujar irvan Munthalib, penggiat pariwisata kapal Phinisi dari Vanika Indonesia yang memiliki dan mengelola manajemen kapal-kapal Phinisi di Labuan bajo. 


Irvan berkisah, kapal Phinisi di Labuan Bajo awalnya digunakan oleh wisatawan yang ingin diving ke beberapa spot yang lokasinya berjauhan, sehingga mereka harus menginap di kapal. Kemudian, konsep itu berkembang, dan saat ini yang sedang tren dioperasikan dengan sistem open trip.
 

Dari situ, Vanika Indonesia melihat celah pasar, kemudian meluncurkan Vanika Voyage yang dibuat dengan konsep honeymoon dan small family. Kapalnya lebih kecil, hanya memiliki tiga kabin, dan satu di antaranya adalah kabin utama yang memiliki balkon dan bisa melihat pemandangan 180 derajat. Di kabin ketiga atau paling atas, bisa digunakan sebagai private sun bathing. 

Selain Vanika Voyage, Vanika Indonesia juga memiliki satu kapal Phinisi untuk open trip, dan mengelola manajemen 10 kapal Phinisi yang juga berkonsep open trip,” terang Irvan sembari menambahkan bahwa setelah pandemi, pasar penggunaan kapal Phinisi didominasi wisatawan nusantara. *** 

BOX

Vanika Voyage

 

Boat Detail 

Tahun pembuatan

2020

LOA

17,20 m

LWL

15,60 m

Speed

7 knot

Fresh water tank

2020

Capacity

8 orang

  

Paket Perjalanan 

2 Hari 1 Malam

(Rp19 juta/maksimal 8) pax

3 Hari 2 Malam

(Rp29 juta/maksimal 8 pax)

 

Day Trip Rute 1

Rp1 juta/pax

Day Trip Rite 2

Rp750.000/pax

Sunset Trip

Rp750.000/pax

Day 1

-    Labuan Bajo

-    Pulau Kelor

-    Pulau Manjarite

-    Pulau Kalong

Day 1

-    Labuan Bajo

-    Pulau Kelor

-    Pulau Manjarite

-    Pulau Kalong

Pulau Manjarite

Goa Rangko

Strawbery Rock

 

 

Pulau Kelor

Pulau Burung

Pulau Rinca

Day 2

-    Pulau Padar

-    Pink Beach

-    Pulau Komodo

Day 2

-    Pulau Padar

-    Pink Beach

-    Pulau Komodo

Strawberry Rock

Pulau Seraya

Pulau Kalong

 

Day 3

-    Manta Point

-    Pulau Siaba

-    Pulau Kanawa

Pulau Rinca

 

 

 

 

Pulau Kalong

 

 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar